Pisah Sambut Korwilcam Pinggir, Kekompakan dan Solidaritas Tetap Terjaga

Foto Bersama Kadis Pendidikan Edi Sakura dengan Korwilcam Pinggir, Camat Talang Muandau, Kepala Sekolah

Nusaperdana.com,Mandau - Korwilcam Pendidikan Pinggir dan Talang Muandau mengelar acara pisah sambut dari yang lama Syamsurizal S.Pd,M.Si dengan Korwilcam Baru Amrul S. Pd, di awan cafe jalan Stadion Kelurahan Air jamban Kecamatan Mandau. Sabtu (11/09). 

Acara tersebut dihadiri Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura M.Pd, Camat Talang Muandau Drs Nasrizal, kepala Sekolah SD dan SMP sekecamatan Pinggir dan Talang Muandau serta para Guru SD dan SMP. 

Pada sambutannya Syamsurizal mengatakan acara ini bukan pisah sambut aja tetapi adalah acara kekeluarga. Kebersamaan kita selama ini yang ada kecamatan Pinggir dan Talang Muandau sangat kompak. 

"Selama 2 tahun saya menjabat Korwilcam Pinggir dan Talang Muandau jika ada kesalahan saya mohon maaf. Selama ini kekompakan sudah ada, marilah kita jalin dan tetap kita pertahanan," ujarnya

Jadi apa yang sudah kita lakukan selama ini marilah tetap slalu bersama, karna tampa kebersama pendidikan di kabupaten Bengkalis tidak akan maju. 

"Untuk itu mari kita bersama dan slalu menjaga kekompakan agar pendidikan di kabupaten Bengkalis semakin maju," ajak Syamsurizal. 

Senada Korwilcam Pinggir dan Talang Muandau yang baru, Amrul pada kesempatan itu mengatakan kepada Bapak Syamsurizal korwilcam lama kami doakan agar sukses selalu ditempat yang baru, dan selamat menjalankan tugas. 

Selain itu, Ia juga berpesan serta memanjatkan doa dan dukungan untuk para guru dikecamatan Pinggir dan Talang Muandau yang akan melaksanakan seleksi P3K. 

"Ini adalah Guru-guru yang terbaik dan kita doakan agar dapat lulus seratus persen, " harapnya. 

Sementara Camat Talang Muandau Drs Nasrizal yang hadir pada acara tersebut mengatakan Kita patut bersyukur karna orang yang di acara pisah sambut ini adalah orang asli Pinggir dan Talang Muandau. Dan kita patut berbangga karna pada tahun ini, ada 2 orang kabid 

"Tanggung jawab beliau itu bukan mudah tentu mari kita doakan beliau supaya sehat pikiran dan sehat badan. Kita berharap kalau  dapat nantinya untuk anggaran pendidikan di kecamatan Pinggir dan Talang Muandau dapat dilebihkan," harapnya. 

Ditambahkan Nasrizal kepada Bapak ibuk kepala sekolah apapun bentuknya, apapun tertipnya kita jangan pernah mengeluh, kita slalu kompak. 

"Jagalah kekompakan di organisasi pendidikan, tetap solid karna seiring waktu beban kita sangat berat. Tetap semangat,"serunya Nazrizal mengingatkan para guru yang bertugas di Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau itu. 

Sementara itu Kadis Pendidikan kabupaten Bengkalis Edi Sakura hadir pada acara pisah sambut ini berpesan kepada korwilcam Pinggir dan Talang Muandau, jabatan korwilcam bukanlah jabatan Pungsional tapi jabatan Struktural, karna di Korwilcam tidak ada anggaran. 

"Jadi ini dibutuhkan kerjasama berkaloborasi untuk memajukan pendidikan baik itu dari guru-guru, kepala sekolah, hingga ke korwilcam," ujarnya

Dikatakan Edi Sakura sesuai dengan Visi dan Misi Bupati untuk menjadikan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera jadi di Dinas Pendidikan salah satu program One the one Ayat ini perlu kita lakukan dengan tetap kompak dan kerjasama yang baik. 

Untuk PPKM saat ini sudah di buka dari level 3 jadi untuk tahapan belajar di sekolah dengan kunci tetap mematuhi Protokol kesehatan. Dan kepada bapak Ibu kepala sekolah jika belum vaksin agar mengikuti vaksin. 

"Jadi dalam PPKM ini usaha jangan lengah, tetap diperhatikan Protokol kesehatan betul- betul dijaga," ujarnya

Dan Terimakasih banyak kepada bapak ibuk kepala sekolah kecamatan Pinggir dan Talang Muandau tetap kompak. Pendidikan kabupaten Bengkalis grafik sudah mulai membaik dengan salah satu kita dapat akun pembelajaran daring terbanyak. 

"Alhamdulillah kita dapat rangking 3 se-Indonesia, ini harus kita tingkatkan jaga kekompakan dan jalin kerjasama yang baik, " himbaunya. (Putra

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar