Pj Bupati Inhil Hadiri Konfercab IX HMI Cabang Tembilahan

Pj Bupati Inhil Hadiri Konfercab IX HMI Cabang Tembilahan

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman hadiri Konferensi Cabang (Konfercab) IX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan, di salah satu Aula Hotel yang ada di Tembilahan, Senin (22/1/2024).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Badko HMI Riau - Kepri turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala OPD Terkait, Ketua KPU Inhil, Ketua Organisasi Mahasiswa dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj Bupati sampaikan apresiasi nya atas dilaksanakannya Konfercab ini. Dengan tema "HMI Untuk Indragiri Hilir Yang Lebih Gemilang Menuju Indonesia Emas 2045" dinilai Herman relevan dengan visi pembangunan daerah.

"Tema acara ini sangat relevan dengan visi daerah Kab. Inhil yaitu mewujudkan Inhil yang berjaya dan gemilang. Saya percaya bahwa HMI memiliki peran yang penting dalam mewujudkan visi tersebut, melalui kontribusi dan ide-ide inovatif yang dihasilkan" ungkap Herman.

Sebagai organisasi tertua di Indonesia, Herman sampaikan HMI mampu menjadi garda terdepan dalam mendorong pemuda-pemudi Kab. Inhil terus berprestasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang.

"HMI sebagai organisasi kemahasiswaan, telah menjadi garda terdepan dalam mendorong pemuda-pemudi Inhil untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang. Dalam konteks ini, saya berharap agar Konfercab ini dapat menjadi wadah yang baik untuk berdiskusi, berbagi ide dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam upaya mewujudkan Indonesia emas" tambahnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar