Pj Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Miraj di Mesjid Al-Hasanah Sungai Beringin

Pj Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Miraj di Mesjid Al-Hasanah Sungai Beringin

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H di Masjid Al-Hasanah Sungai Beringin Tembilahan, Kamis malam (25/01/2024).

Turut hadir pada kesempatan ini Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil serta kaum muslimin dan muslimah yang berasal dari daerah setempat juga wilayah sekitarnya.

Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman diawal sambutannya menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al-Hasanah ini.

“Harapan saya melalui kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah dan menambah pemahaman ilmu agama serta meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT”, ucapnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Indragiri Hilir khususnya yang berdomisili di Tembilahan untuk bersama – sama menjaga kebersamaan dan keamanan serta kondusifitas di wilayahnya sekaligus mensukseskan pelaksanaan Pemilu yang akan datang.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024M ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Akhyar dari Kuala Tungkal.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar