Pj Bupati Inhil H.Herman Harapkan RUPS-LB BRK Syariah 2023 Mampu Tingkatkan PAD

Pj Bupati Inhil H.Herman Harapkan RUPS-LB BRK Syariah 2023 Mampu Tingkatkan PAD

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, Herman, Jumat (15/12/2023) siang mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah tahun buku 2023.

Kegiatan yang diikuti para kepala daerah kabupaten/kota di Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau tersebut berlangsung di Ballroom menara Dang Merdu BRK Syariah Lt.4 Jl. Jendral Sudirman No.462 Pekanbaru.

Dalam agenda nya RUPSLB PT Bank Riau Kepri (BRK) Syariah tahun buku 2023 ini akan ada sejumlah agenda utama, diantaranya penetapan Calon Direktur Utama Perseroan yang akan diajukan untuk mengikuti penilaian kemampuan dan kepatutan di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta  soal keputusan RUPS terkait berakhirnya masa jabatan Direktur Pembiayaan Perseroan.

Pj Bupati Inhil Herman mengharapkan dengan adanya RUPSLB ini dapat memberikan keputusan yang menguntungkan bagi semua pihak,

"Kedepan diharapkan kerja sama antara BRK Syariah dengan Pemkab Inhil mampu meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah," tuturnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar