Pj Bupati Inhil Jemput Bola ke Kementerian Koordinator Perekonomian RI guna Kembangkan Potensi di Kabupaten Indragiri Hilir

Pj Bupati Inhil Jemput Bola ke Kementerian Koordinator Perekonomian RI guna Kembangkan Potensi di Kabupaten Indragiri Hilir

Nusaperdana.com, Jakarta - Kehadiran Pj.Bupati Inhil Herman di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian RI bukan tanpa alasan, Pj. Bupati Inhil Melihat potensi sumber daya alam khususnya kelapa yang besar di Inhil semakin menguatkan tekat guna menggali mengembangkan sumber sumber potensi bagi inhil, Rabu ( 06/12/2023 ).

Kedatangan Pj.Bupati Inhil Herman beserta rombongan bertemu Deputi bidang koordinasi pengembangan usaha BUMN, riset dan inovasi kementerian koordinator bidang perekonomian RI dan didampingi oleh Ismed Saputra, SE.M.M Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian koordinator perekonomian RI dan Heru dewanto salah satu Asdep.disamping itu juga Pj.Bupati mengajak Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil dan Kadis PUPR bersama rombongan.

Perhatian Pj.Bupati Herman terhadap potensi alam diinhil tak lepas dari niat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat" jadi Pemerintah daerah harus bisa menjadi inisiator guna mengeksplorasi potensi inhil mungkin sekarang kita fokus kepada kelapa" Dikatakan PJ.Bupati.

"Kebun kebun masyarakat harus menjadi perhatian kita juga dan inprastruktur seperti pelabuhan merupakan akses penting guna menarik investor sehingga masyarakat lebih variatif untuk memasarkan hasil kebunnya.

Koordinasi ini merupakan tahap awal disamping sedang menyusun kerangka dalam ekspose potensi inhil selanjutnya.(adv)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar