Pj Bupati Serahkan Penghargaan 65 Orang Penghapal Al-Qur'an dan Peserta MTQ Nasional


Nusaperdana.com, Duri - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi serahkan penghargaan kepada 65 orang Hafidz/Hafidzah 30 Juz se-Kabupaten Bengkalis dan 12 orang peserta MTQ Nasional ke-28 di Kota Padang Sumatera Barat Tahun 2020 lalu, di Ballroom Hotel Susuka Duri.Selasa (29/12).

Turut Hadir pada pemberian penghargaan tersebut Sekda Bengkalis H Bustami HY, Ketua Harian LPTQ Bengkalis H Heri Indra Putra, Kadis Perhubungan Djoko Edi Imhar, Plt Kasatpol PP Yuhelmi, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Kabag Umum Alfakhrurrazi, Sekretaris Umum LPTQ Hambali, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Camat Pinggir Azuar dan Camat Talang Muandau Nasrizal, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Danramil 04/Mandau Kapten Arh H. Sitorus.

Selamat serta Apresiasi yang tinggi kepada 65 orang Hafidz-Hafidzah Kabupaten Bengkalis yang telah mengikuti seleksi dan berhasil membuktikan hafalannya sehingga mampu membawa nama baik Kabupaten Bengkalis sebagai Kabupaten pecinta Al, Qur'an. Ucap Pj Bupati Syahrial abdi dalam Arahannya.

Kata Abdi berharap para Hafidz-Hafidzah nantinya senantiasa bisa menyebarkan kebaikan di tengah suasana negeri yang seperti ini. Paling tidak kekhusyukan para hafidz-hafidzah dalam menghafal Al-Qur’an akan membawa berkah bagi Negeri Junjungan ini, karena seseorang yang memahami Agama, Insya Allah pasti orang itu membawa keberkahan dan kebaikan.

Lebih lanjut  Abdi juga mengucapan selamat dan tahniah serta penghargaan yang tinggi kepada 12 orang peserta MTQ Tingkat Nasional utusan Provinsi Riau yang berasal dari Kabupaten Bengkalis, yang telah mampu mengharumkan nama Riau dan nama Kabupaten Bengkalis. 

Alhamdulillah utusan kita memperoleh terbaik 2 cabang Hifzil Qur’an golongan 5 juz dan Tilawah putri atas nama Alfianti Agustina dan harapan 3 cabang Syahril Qur’an beregu putra Muhammad Hafiz, M. Fitra Jasrid Ramadhan dan Benny Syafiq Najmuddin.

"Semoga prestasi gemilang ini terus ditingkatkan, sehingga kedepannya kembali dapat mengukir prestasi yang lebih baik sehingga dapat menjadi contoh serta spirit bagi para generasi pencinta Al-Qur’an di Kabupaten Bengkalis ini untuk juga ikut berprestasi di tingkat lokal, nasional bahkan internasional". Jelasnya

Diakhir sambutan Pj Bupati berpesan Kepada peserta yang meraih juara, kami ucapkan selamat semoga prestasi ini dapat dipertahankan, teruslah berlatih guna mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis ke jenjang yang lebih tinggi serta yang belum berhasil, jangan berputus asa, teruslah berlatih jangan berkecil hati. Terus semangat kuatkan niat dan tekat serta ikhlas untuk senantiasa meningkatkan prestasi diri. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar