PJJ Dit Samapta Polda Riau Selamatkan Penumpang Bus Simpati Star Laka Tunggal di Desa Sebangar

Tim PJJ Samapta Polda Riau sedang menyelamatkan Penumpang Bus Sempati Star mengalami Laka Tunggal di Km 12 Desa Sebangar

Nusaperdana.com,Duri - Tim Patroli Jarak Jauh (PJJ) Dit Samapta Polda Riau gerak cepat selamatkan penumpang bus simpati Star dengan plat nomor BL 7459 AA, yang mengalami laka tunggal dijalan lintas Duri - Dumai km 12 Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan. 

Penyelamatan itu dilakukan saat melakukan patroli dan menemukan Laka tunggal bus AKAP di wilayah hukum Polres Bengkalis dan Polres Siak pada hari Jumat (31/12) sekitar 11.36 wib. 

Katim PJJ Dit Samapta Polda Riau Bripka Miko kepada Nusaperdana.com mengatakan Kita langsung menyelamatkan penumpang dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bawaan penumpang dan mengantar korban luka ringan ke klinik terdekat. 

"Alhamdulillah semua penumpang dan barang bawaan dapat kita selamatkan," ucap Brika Miko usai melakukan penyelamatan Laka tunggal tersebut. 

Selanjutnya dikatakan Brika Miko, Tim PJJ Dit Samapta Polda Riau melakukan koordinasi dengan Sat Lantas Polres Bengkalis untuk penanganan lebih lanjut.(Putra

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar