PLH Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Apel Gabungan

PLH Sekdakab Labuhanbatu Pimpin Apel Gabungan

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Pelaksana harian Sekdakab Labuhanbau Ir Hasan Heri saat memimpin apel gabungan Pemkab Labuhanbatu, dalam sambutannya mengatakan pelaksanan puasa Ramadhan beberapa hari lagi akan berakhir dan akan memasuki hari raya Aidil Fitri.

"Saya ucapkan selamat menyambut hari raya Aidil Fitri. " Pelaksanaan puasa Ramadhan akan segera berakhir, selanjutnya kita memasuki hari raya Aidil Fitri, saya ucapkan selamat menyambut hari lebaran Aidil Fitri," ucap Hasan Heri diawal sambutannya pada pelaksanaan apel gabungan Senin (17/4).

Selanjutnya Hasan Heri menghimbau Dinas Perhubungan untuk melakukan upaya penertiban arus kenderaan. Hasan Heri meminta arus lalu lintas agar berjalan lancar di Labuhanbatu, bdengan menghindari kemacetan dan penumpukan kenderaan. Sementara kepada Dinas Perdagangan Labuhanbatu Hasan Heri menghimbau agar mengecek ketersedian bahan pokok sesuai kebutuhan masyarakat dalam menyambut hari raya Aidil Fitri tahun ini.

" Saya minta Dinas Perhubungan agar dapat menjaga kelancaran arus lalu lintas dengan menghindari kemacetan dan penumpukan kenderaan. Untuk Dinas Perindustrian dan Perdagangan agar mengecek ketersedian bahan pokok sesuai kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Aidil Fitri" himau Hasan Heri.

Selain itu Hasan  Heri juga menyampaikan bahwa pemerintah telah menetapkan ltgl 19 - 24 April merupakan hari libur nasional dalam menyambut hari raya Aidil Fitri. Juga disampaikan bahwa pemerintah telah mengeluarkan gaji ke 13 bagi para ASN untuk keperluan lebaran hari raya.

Diakhiri himbauannya, PLH Sekdakab Ir Hasan Heri mengajak seluruh ASN se Kabupatenn Labuhanbatu untuk bersama sama meningkatkan kinerjanya dengan lebih bersinergi deni kemajuan dan pembangunan.

"Mari kita Bolo Labuhanbatu yang kita cintai ini, tinggalkan yang tak baik, dan mari kita tinggalkan yang tak baik" ucapnya. (Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar