Plt Kakan Kemenag Kampar Turut Berduka Cita Atas Wafat JCH Kampar di Kota Makkah

Plt Kakan Kemenag Kampar Turut Berduka Cita Atas Wafat JCH Kampar di Kota Makkah

Nusaperdana.com, Kampar – Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Fuadi Ahmad SH MAB, turut berduka cita atas wafatnya Jema’ah Calon Haji (JCH) Kab. Kampar, di Kota Makkah Al-Mukarromah. Hal ini disampaikannya hari rabu (06/07/2022), diruang kerjanya.

“Inna Lillah wa Inna Ilaihi Raji'un. Segalanya datang dari Allah dan akan kembali kepada Allah Swt. Pada tahun ini, JCH kita yang berada di Kloter 05 Embarkasi Batam, menghembuskan nafas terakhir di Rumah sakit King Faishal Syisyah Arab Saudi sekitar pukul 09.45 Waktu Arab Saudi (WAS), hari selasa kemaren tanggal 5 juli 2022”, ungkap Fuadi.

Lebih lanjut Fuadi menjelaskan, JCH kita yang wafat tersebut atas nama Nursiah Darwis Cimpin, berusia 60 tahun, dengan nomor porsi 0400080120, nomor passport C6694569, masuk dalam rombongan 2, regu 7. Almarhumah Ibu Nurisiah ini beralamat di Dusun Pulau Sarak RT 01, RW 01, Kecamatan Rumbio, Kecamatan Kampar.

Ibu Nurisiah ini memiliki riwayat penyakit bawaan yakni Diabetes Millitus dan jantung atau diagnosis (ICD X) : hipoglikemi+CHF+DM type 2. Untuk itu kita berdo’a semoga Almarhumah diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan ditempat yang mulia. Kepada keluarga yang ditinggal, diberikan ketabahan dan kesabaran atas ujian yang diberikan oleh Allah Swt. Yakinnlah, inilah jalan yang terbaik diberikan oleh Allah Swt, pungkas Fuadi.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar