Polres Bengkalis Gelar Donor Darah dan Bagi Sembako kepada Masyarakat

Foto teks Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto sedang sedang melakukan donor darah

Nusaperdana.com, Bengkalis - Dalam Rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan Coronavirus disease (Covid-19) Polres bengkalis gelar Donor darah dan berbagi sembako kepada Masyarakat dimako polres Bengkalis jalan Pertanian, Rabu (15/04/2020).

Kegiatan yang diikuti langsung Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, SH , Wakapolres Kompol Roni Syahendra SH, SIK , Msi, kabag Ops Kompol Irnanda Oktora SIK, MIK, kabag Sumda Kompol Zulkarnain dan para kasat , kasi , perwira menengah serta seluruh personel polres Bengkalis 

Diawali dengan Giat setiap masyarakat yang memasuki markas komando ( mako) polres Bengkalis diwajibkan mencuci tangan dan memasuki ruangan anti septik dan pemeriksaan awal oleh bidang kesehatan.

Foto: Kapolres memberikan sembako kepada salah seorang warga

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang satu kepala keluarga Mendapatkan 10 kg beras dan uang senilai Rp 200 yang dimasukkan didalam aplot.

Pelaksanaan Giat donor darah  yang dimulai pada pukul 09. 30 wib hingga pukul 10.30 wib terlihat para personel dan PJU mengikuti dengan tertip dan selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan lancar. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar