Polres Bengkalis Gelar Giat Bin Rohtal Untuk Meningkatkan Ketaqwaan Personil

Jajaran Personil Polres Bengkalis Membaca Ayat Suci Al-Quran surat yasin dan kajian kitap Kuning

Nusaperdana.com, Bengkalis, - Di Kepemimpinan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Selalu ingatkan Personil Polres dan Polsek Jajarannya laksanakan giat Bin Rohtal dan Kebaktian Pada Setiap Hari Kamis dan Minggu. 

Seperti yang dilakukan hari ini bagi Personil beragama Islam dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an surat Yasin dipimpin langsung oleh Ustad Amri, S.Pd.I. dan Do'a bersama dilanjutkan dengan kajian Kitab Kuning, sementara untuk Personil Beragama Nasrani di pandu masang Pendeta/Penetua Gereja setempat. Kamis (08/07) Pagi. 

Dalam giat tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT, Waka polres Bengkalis Kompol Asleli Farida Turnip, SIK bersama  Para Kabag, PJU Jajaran Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,  mengatakan kegiatan Bin Rohtal dan Kebaktian bertujuan meningkatkan ketaqwaan Personil Polri Khususnya Insan Polres Bengkalis dan Polsek Jajaran, kepada Allah subhanahuwata'ala, dan Tuhan yang Maha Esa.

"Kita  Berharap kegiatan ini dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas Polri yang semakin di cintai masyarakat,"Ucap AKBP Hendra. 

Giat Bin Rohtal dan Kebaktian Pers Polres Bengkalis ini di ikuti Para PJU dan Polsek jajaran Polres Bengkalis,  juga Anggota Bag, Sat, dan Sie,  serta Anggota Polwan dan ASN Polres Bengkalis.

Pantau di lapangan selama giat berjalan Hikmad,  aman dan terkendali.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar