Polres dan Kodim 1422 Maros Bakti Sosial ke Ponpes Nahdatul Ulum Soreang


Nusaperdana.com, Maros Sulsel - Dalam rangka sosialisasi Covid 19 dan meningkatkan sinergitas TNI, Polri, Polres Maros dan Kodim 1422 Maros melaksanakan bakti sosial di Pondok Pesantren Nahdatul Ulum Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Kamis (9/7/20).

Kegiatan bakti sosial tersebut digelar dengan mengadakan kerja bakti Korvei pembersihan Lingkungan Pondok pesantren dengan melibatkan personil Polres Maros, Kodim 1422 Maros dan Masyarakat.

Selain melakukan kegiatan kerja bakti, Polres Maros dan Kodim Maros juga menyerahkan bantuan sosial berupa 500 Kg beras, 30 ekor ayam dan 70 rak telur kepada Pondok Pesantren, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Maros dan Dandim 1422 Maros kepada Kepala Pesantren Haji Syamsuddin Malik.

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon SIK, SH, mengatakan,"bakti sosial ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Maros, utamanya Polres Maros dan Kodim 1422 Maros,"ujar Kapolres. 

"Hal ini juga merupakan bentuk bakti TNI, Polri kepada masyarakat utamanya di tengah Pandemi Covid 19,"katanya.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, SIK, SH, menghimbau para pengurus pesantren agar senantiasa menerapkan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan di pesantren serta mendukung Polres Maros dan Kodim 1422 Maros dalam menciptakan pemilukada Kab Maros yang aman damai dan sejuk. (Humas/Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar