Polres dan Pemkab Rohul Lakukan Rakor dalam Mendukung dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19


Nusaperdana.com, Rohul - Rokan Hulu Rakor kordinasi mensukseskan Vaksinasi dilaksanakan di aula pertemuan Lantai III di Kantor Bupati Rokan Hulu.Vaksinasi ini adalah harapan yang bertujuan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang sampai hari ini belum diketahui kapan akan berakhirnya.

Rakor dipimpin oleh Sekda Kabupaten Rokan Hulu H.Abdul Haris Lubis, S.Sos.,M.Si, didampingi Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK. MH., Plt. Kajari Pasir Pengaraian, Danramil 02 Rambah, Kakan Kemenag, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat SetdaKab Rohul, Para Kepala Dinas Terkait dilingkungan Pemkab setempat,

Ada Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu, Kasi Intel Kejari Pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan PPNI ( Persatuan Perawat Nasional Indonesia ) Kepala BPJS, Direktur RSUD Rokan Hulu Staf Dinas Kesehatan Kabupatem Rokan Hulu yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19, ditandai dengan penayangan Video perjuangan Covid-19.

Dalam kesempatan itu Sekda Abdul Haris  S Sos,M SI mewakili Bupati Rokan Hulu, menghimbau seluruh pihak terkait untuk mendukung demi menyukseskan vaksinasi .Mari bersama kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan vaksinisasi” 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupatem Rokan Hulu dr. Bambang Triono turut menyampaikan materi dan simulasi  pelaksanaan vaksinasi.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH,menyampaikan dukungan, Polres Rohul siap mengawal dan mengamankan penjemputan Vaksin dari Provinsi Riau dengan saling berkoordinasi.Jadwal Distribusi Vaksin guna persiapan personil pengawalan dan pengamanan Vaksin.

Kapolres Rokan Hulu mengajak serta meminta kepada Unsur
Pimpinan yang hadir, agar bertanggung jawab dan menjadi teladan bagi bawahan nya dalam melaksanakan Protokol kesehatan agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi Progam Pemerintah, di masyarakat harus dilaksanakan sesuai Prokes,"  peran serta semua pihak, agar serius dalam Percepatan dan penanganan covid Covid-19 ini.

"Kegiatan rapat berakhir  pukul 11.30 WIB," sebut Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly Setiawan Harahap, SH .kepada wartawan. (Humas Polres Rohul/GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar