Polres Laksanakan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan


Nusaperdana.com, Langsa - Polres Laksanakan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polri sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19 Polres Langsa,  kamis, (11/2/2021).

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH,  SIK,  MH dalam amanatnya mengatakanTujuan Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Polri Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid 19 adalah menunjukkan keseriusan Polri dengan menggelar tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak (tracer) dalam penerapan kepatuhan protokol kesehatan masyarakat.

Vaksinator Covid 19 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker TNI/Polri.

Kemudian usai dilakukan Apel Kapolres Langsa melaksanakan pelepasan kendaraan Bhabinkamtibmas dan Mobil Kesehatan sebagai lambang Tracer dan Vaksinator Covid 19.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH,  SIK,  MH, Dandim 0104/Atim, Letkol CZI Hasanul Arifin Siregar, S. Sos, M.Tr (Han), Kadis Kesehatan Kota Langsa, Dr. Herman,  Wakapolres Langsa, Kompol Dahlan, SH, Para Kabag Polres Langsa,  Para Kasat Polres Langsa, Para Kapolsek Jajaran Polres Langsa, Kasi Propam, Kaur Kes Polres Langsa,  Para Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polres Langsa.(KC)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar