Polres Rohul Gelar Bimbingan Rohani dan Mental di Masjid Al Wahid

Polres Rohul Gelar Bimbingan Rohani dan Mental di Masjid Al Wahid

Nusaperdana.com, Rohul - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, bersama jajarannya melakukan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Al Wahid Polres Rohul, Kamis (2/2/2023).

Kegiatan Binrohtal itu, dipimpin langsung Kapolres Rohul untuk membentuk karakter humanis Polri dan juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Maha Pencipta dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Kabag, para Kasat, para kasi, Perwira, Bintara, PNS/ASN Polri dan Bintara Remaja serta seluruh personil Polres Rohul yang ber Agama lslam sedangkan untuk penceramah Al Ustadz Irwan.

Aipda Mardiono, menjelaskan kegiatan Binrohtal di Masjid Al Wahid di awali dengan pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan doa.  Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama dan penerangan yang disampaikan langsung Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH,

Sementara, untuk Personel beragama Kristen pendeta G. Haloho, STh menyampaikan Binrohtal Nasrani di Aula sat intelkam Mako Polres Rohul.

"Kegiatan inidinilai sebagai wujud untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap Personel serta untuk menjaga nilai rohani dan mental Personel Polres Rohul,” pungkas Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar