Polres Siak Bersama PW IWO Riau dan PD IWO Siak Bagikan 3.000 Masker Secara Gratis


Nusaperdana.com, Siak - Pengurus Wilayah Ikantan Wartawan Online (IWO) Riau dan Pengurus Daerah IWO Siak berkerjasama dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Siak dengan melakukan pembagian masker sebanyak 3000 lembar di Simpang empat KM 11 Koto Gasib, bersama jarajaran Humas Polres Siak Bapak Dedek Prayoga, SH. Dan Kasatlantas Polres Siak AKP Rosna Meilani. SIK, kamis 01/10/2020.

Ketua PW IWO Riau Kavilah Somarito kepada awak media mengatakan pihaknya dalam hal ini IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Siak Kota dan PD IWO Siak yang ikut membantu dan mensupport kegiatan berbagi masker di wilayah Kabupaten Siak.

“Saya Ketua PW IWO Riau mewakili pengurus dan rekan – rekan IWO Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada Kasat lantas AKP. Rosna Meilani. SIK bersama Humas Polres Siak Dedek Prayago,SH. beserta personil dan kawan-kawan dari PD IWO Siak yang sudah berkenan mau ikut turun langsung untuk melakukan bagi – bagi masker gratis kepada masyarakat yang melintas di simpang empat KM 11 Koto Gasib,” ucap Kavilah yang akrab disapa Vila.

Humas Polres Siak Dedek Prayoga mewakili Polres Siak sangat senang dengan ada nya kegiatan ini dan sangat mengaspirasi.

“Kegiatan ini sangat bagus dan sangat menginprasi kepada semua orang untuk dapat memakai masker agar bisa menurunkan angka penyebaran Virus Corona di Siak, saat ini angka yang terkena Virus makin bertambah, jadi saya berharap kepada masyarakat agar selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan agar penulurannya tidak bertambah lagi.” Tuturnya Singkat.

“ Tak Lupa Pula saya ucapkan selamat ulang tahun IWO yang ke 8 semoga IWO Jaya selalu dan selalu menjadi insfirasi bagi bangsa Indonesia serta bisa berperan serta mencerdaskan bangsa.”Ujar Humas Polres Siak ini.

Fitriadi   ketua PD IWO Kabupaten Siak di dampingi Sekretaris IWO Siak Donni Dofiandi dan pengurus IWO lainya mengucapkan terima kasih kepada PW IWO Riau yang telah hadir dikabupaten Siak dan Polres Siak melalui Humas dan Polantas Siak.

"Kami atas nama IWO Kabupaten  Siak mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi dari PW IWO Riau, Humas Polres Siak dan Kasatlantas Siak yang telah sudi berperan serta dalam kegiatan pembagian masker gratis yang kita laksanakan hari ini," Ujarnya. (doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar