Polres Toraja Utara Anjangsana Ke Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Jajaran Polres Toraja Utara menggelar Bakti Sosial dalam rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-75 dengan melaksanakan Anjangsana dan penyerahan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Tangmentoe Tagari  kecamatan Rantepao kabupaten Toraja Utara.

Dari hasil sumbangan personil Polres Toraja Utara  telah terkumpul barang berupa beras, minyak goreng, susu, gula dan sirup dan kue kaleng,dan bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati.S.ik. MH Kepada pengelola Panti Asuhan Tangmentoe Tagari S.T Dembong.

Turut serta dalam rombongan tersebut Pejabat Utama Polres Toraja Utara serta Ketua Bhayangkari cabang Toraja Utara Ibu Mitha Yudha Wirajati dan pengurus Bhayangkari lainnya yang berinteraksi secara langsung dengan penghuni panti asuha.

Melihat anak-anak yang tetap tersenyum dan antusias menyambut rombongan, anggota rombongan pun menjadi terharu, sekaligus bangga,Tutur Ibu Mitha Yudha.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial Kapolres Toraja Utara, kegiatan ini juga merupakan bentuk  bersilaturahmi dan berbagi  kepada masyarakat khususnya yang kekurangan dan membutuhkan.

"Jangan melihat nilainya namun ketulusan untuk menerima dan berbagi adalah tujuan utamanya. Dengan ini kita diingatkan untuk selalu berbagi dengan sesama, jangan pernah lupa untuk bersyukur, dan tetap semangat untuk adik-adik dengan bersekolah yang baik, demi masa depan yang lebih cerah",Ucapnya  Yudha Wirajati saat memberikan bantuan.

Sementara itu, pengurus dari Panti Asuhan Tangmentoe Tagari bpk S.T. Dembong mengakui bahwa kedatangan Kapolres Toraja Utara bersama rombongan kali ini memberikan suntikan semangat bagi penghuni panti, terutama bagi para anak asuh yang berjumlah 13 orang.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres  beserta jajarannya, sumbangan ini sangat berarti bagi keberlangsungan Panti Asuhan Tangmentoe Tagari semoga bapak Kapolres bersama anggota selalu diberikan kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya kepada masyarakat," tutupnya. (Bara)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar