Polsek Kampar Kiri Hilir Tangkap Pria Paruh Baya Diduga Pengedar Sabu

Polsek Kampar Kiri Hilir Tangkap Pria Paruh Baya Diduga Pengedar Sabu

Nusaperdana.com, Kampar – Seorang pria yang usianya sudah paruh baya di Desa Hidup baru kecamatan Kampar kiri tengah kabupaten Kampar Riau di tangkap Polsek Kampar Kiri Hilir, diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu sabu, Depan Rumahnya. Selasa 11 Oktober 2022 sekira pukul 01.30 Wib.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui, Kapolsek kampar kiri hilir, AKP Elva Hendrik, S.H, M.H, ketika di konfirmasi oleh wartawan, membenarkan penangkapan inisial MJ (44) warga Desa hidup baru.

"Sekitar pukul 00.00 WIB, unit Reskrim kita mendapatkan informasi, diduga inisial MJ sering melakukan transaksi Narkotika jenis sabu sabu di rumah nya di SP 4 Desa  Hidup baru," sebut Elva Hendrik.

Di katakan Kapolsek kampar kiri hilir ini, sekitar pukul 01.30 WIB Tim melakukan penyelidikan di TKP dan langsung menangkap pelaku inisal MJ yang sedang berdiri di depan rumah nya.

"Dan Tim selanjutnya melakukan penggeledahan, dengan disaksikan oleh aparat desa setempat, tim menemukan 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening," jelas Kapolsek.

Selajutnya pelaku inisial MJ langsung di amankan dan di bawah ke Kapolsek Kampar kiri hilir, untuk penyidikan lebih lanjut," tutup AKP Eva Hendrik, S.H, M.H,.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar