Polsek Mandau Gelar Vaksinasi Door to Door Kepada Lansia dan Public


Nusaperdana.com,Mandau - Dalam upaya meningkatkan Hard Immunity masyarakat di masa pandemi Covid 19,Jajaran Polsek Mandau terus gencar-gencarnya lakukan Vaksinasi terhadap Masyarakat. 

Seperti hari ini, Senin (10/01) pagi, dengan gerakan jemput bola Door to door lakukan Vaksinasi kepada Lansia dan di UPT Puskesmas Sekecamatan Mandau dan Bathin Solapan. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, kepada Nusaperdana.com mengatakan gelaran Vaksinasi hari ini adalah kita turun langsung ke rumah masyarakat untuk membantu para lanjut usia yang ngak bisa keluar rumah serta masyarakat umum. 

"Dalam giat vaksinasi ini kita dari Polsek Mandau bekerja sama dengan UPT Puskesmas di wilayah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan," jelasnya. 

Pada giat ini, Kompol Indra Lukman yang baru menjabat di Polsek Mandau juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah. 

Turut hadir pada giat Vaksinasi tersebut, Kapolsek mandau Indra lukman prabowo,SH, SIK, Para Kanit, Para babhinkamtibmas dan seluruh Anggota Polsek Mandau. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar