Polsek Mandau Giat Bersih di Mesjid Baburrahmah


Nusaperdana.com, Mandau - Polsek Mandau dibawah Pimpinan Polres Bengkalis melaksanakan Giat Bersih sehat bersama Prangkat kelurahan serta Masyarakat Kelurahan Babussalam di Mesjid Baburrahmah jalan Purnama Rt 04/Rw 06 kelurahan Babussalam , kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/03/2020) sekitar pukul 08.30 WIB. 

Kegiatan tersebut selain dipimpin langsung oleh Polsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK juga ikut dalam kegiatan tersebut waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Lurah Babussalam Zainab, Ketua RT/RW dilingkungan Masjid Baburrahmah, serta 20 Personil polsek Mandau, 5 orang staff kelurahan Babussalam dan 25 orang masyarakat dan pengurus Mesjid Baburrahmah.

Kapolres Bengkalis diwakili oleh Kapolsek mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK Mengatakan Kegiatan Bersih sehat hari ini kita lakukan untuk terciptanya lingkungan yang bersih di Mesjid Baburrahmah baik dihalaman sekitar mesjid maupun Ruang didalam Mesjid, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah di mesjid Baburrahmah dapat terhindar Dari virus penyakit yang dapat di sebabkan dari lingkungan yang kotor. Ucap Arvin

Ditambahkan  Arvin pada giat ini kita membersihkan seluruh halaman dan lingkungan masjid Baburrahmah Dari sampah-sampah dan kotoran, memberikan ruang masjid yaitu karpet jendela , lantai serta kamar kecil maupun tempat Berwudhunya.

Kegiatan bersih sehat yang berlangsung selama hampir 2 jam tersebut selasai hingga pukul 10.00 wib dan situasi saat itu berjalan lancar aman dan kondusif. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar