Polsek Pasir Penyu Bersama Tim Gabungan Menggelar Razia, Antisipasi Terorisme


Nusaperdana.com, Inhu - Dalam rangka mengantisipasi tindakan Terorisme, Polsek Pasir Penyu Beserta Tim turun ke jalan menggelar Razia, kegiatan tersebut dilaksanakan diruas jalan Raya Jenderal Sudirman Kelurahan Air Molek II, Sabtu 24 April 2021 pagi.

Sejumlah personel Polsek Pasir Penyu dan beberapa anggota TNI dari Koramil Air Molek serta anggota Satpol PP Inhu menghentikan dan memeriksa semua kendaraan yang melintas.

"Benar, tadi pagi Polsek Pasir Penyu beserta tim Kecamatan menggelar razia diruas jalan utama Air Molek, yakni razia antisipasi aksi terorisme dan C3," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, membenarkan pelaksanaan operasi atau razia di Air Molek tersebut.

Diungkapkan Misran, semua kendaraan yang melintas dari dua arah, mulai kendaraan roda dua, roda empat hingga roda enam atau lebih tetap dihentikan, diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan, SIM dan administrasi resmi lainnya.

"Dari puluhan kendaraan yang diperiksa, Alhamdulillah tidak satupun ditemukan baik pengendara, pengemudi atau penumpang kendaraan bermotor yang kedapatan senjata api, senjata tajam, minuman keras serta benda-benda yang melanggar hukum," pungkas Misran seraya menjelaskan jika semua pengendara yang diperiksa memiliki identitas dan tujuan yang jelas. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar