Polsek Pinggir: 3 Kali Kegiatan Penanaman Sudah 100 Bibit Pohon


Nusaperdana.com, Pinggir - Kegiatan Penanaman Pohon guna mewujudkan penghijauan yang dilakukan, untuk kegiatan ke 3 Jajaran Polsek Pinggir menanam 25 batang di lingkungan Pos Pam Bhabinkamtibmas suka Maju sugai meranti kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Jumat (10/01/2020) pukul 08.30 WIB.

Penanaman yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH, MH, waka Polsek Pinggir AKP S.Pane SH, Kanit Sabhara IPTU Mister Limbeng, Panit Intelkam IPTU Joko Utomo, Panit Lantas IPTU M. Sianturi, Bhabinkamtibmas Desa sugai meranti AIPTU S. Manik , Personil Polsek Pinggir, dan Ketua Ranting Bhayangkari Pinggir Eva Firman, Pengurus Ranting Bhayangkari Pinggir, serta Kades sugai Meranti Basman Adam Lubis, perangkat, Tokoh Masyarakat desa Sugai Meranti dan Ibu PKK sugai Meranti, adapun jenis Pohon yang ditanam 10 batang Bibit Matoa dan 15 batang Bibit lengkeng.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A sianipar SH,MH usai kegiatan Penanaman mengantakan selama melakukan kegiatan Penanaman ada 100 batang Pohon dari berbagai jenis, yang sudah ditanam guna mewujudkan Penghijauan.

Untuk hari Jum'at Pagi (10/01) pukul 08.30 wib sudah ditanam 25 batang dari berbagai jenis pohon di lingkungan Pos Pam Bhabinkamtibmas Sukamaju Desa sungai Meranti.

Ditambahkannya sebelumnya pertama kegiatan penanaman Pada Hari Sabtu (04/10) sudah ditanam berbagai jenis Pohon sebanyak 25 batang dilingkungan Polsek Pinggir dan pada Hari Kamis (09/01) sebanyak 25 batang BiBit dilingkungan Rumah Bhabinkamtibmas desa Balai Punggut serta 25 batang dilingkungan Pos Pam Bhabinkamtibmas Desa Muara basung.

"Untuk 100 Batang Bibit Pohon yang sudah kita tanam, harus kita rawat dan pelihara sampai tumbuh subur, agar nanti nya bisa bermanfaat untuk kita semua dan hasilnya dari pohon buah tersebut bisa dinikmati nanti oleh anak cucu kita," terang Kapolsek Firman.**(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar