Polsek Pinggir Tanam Pohon di Lingkungan Rumah Bhabinkamtibmas


Nusaperdana.com, Pinggir - Setelah menanam pohon dilingkungan mako Polsek Pinggir pada hari Sabtu (04/01/2020), Kapolsek beserta personil lain lakukan Penanaman Pohon di lingkungan rumah bhabinkamtibmas desa balai Punggut jalan Pelabuhan kecamatan pinggir, kabupaten Bengkalis, Kamis (09/01/2020) Pukul 10.00 WIB.

Penanaman pohon diluas tanah 500 M2 sebanyak 25 batang yang terdiri dari 8 batang Pohon Matoa, 5 batang Pohon Rambutan, 5 batang Pohon mangga, 4 batang Pohon Durian, dan 3 batang Pohon jambu madu, dilaksanakan lansung Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A sianipar SH,MH, kanit Intelkam IPTU Joko Utomo, Panit Lantas IPTU M.Sianturi, Kanit Sabhara IPTU Mister Limbeng , Bhabinkamtibmas Bripka Saut D Sidauruk SH, perso7 Polsek Pinggir, kades Balai Punggut M. Azizi serta Perangkat desa balai Punggut.

Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH, MH Mengatakan Penanaman Pohon yang diupayakan 1000 batang , sesuai dengan Program kapolri "Polisi Peduli Penghijauan" yang tidak terpokus di satu tempat saja, di rumah Bhabinkamtibmas dan kantor post polisi yang ada di kelurahan dan Desa.

"Kita berharap pohon yang sudah ditanam dipelihara agar tumbuh subur , dan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan anak cucu kita nantinya," Ucap Kapolsek Pinggir yang berpostur tubuh tinggi besar.**(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar