Polsek Rantau Kopar Salurkan Sembako Door to door Ke Rumah Warga

Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian Pimpin Penyerahan Sembako kepada Warga kurang mampu

Nusaperdana.com,Rantau Kopar - Masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 dengan tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU" Polsek Rantau Kopar, Polres Rohil kembali melakukan giat Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu, Kamis (22/6/2023). 

Bansos kali ini berupa penyerahan sembako berupa 2 Kg gula, 1 kotak teh sari wangi, 1 kaleng susu kental manis, 2 Kg minyak goreng dan 2 bungkus biscuit yang dipimpin langsung Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian SH, MH, M.Si bersama beberapa personel dengan  door to door ke rumah warga. 

Sementara warga yang menerima bansos sembako ini adalah atas nama Mansur (60) di jalan Rangau Kelurahan Rantau Kopar, Sudirman (70) di jalan Kayangan dan Jasmiri (70) di jalan Reslemen Kep. Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar. 

Polsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian pada kesempatan itu menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan adalah bagian dari upaya untuk terus melaksanakan tugas pokok Polri, baik di bidang perlindungan, pengayoman, dan penegakan hukum yang lebih baik.

"Dengan giat batsos ini, betul-betul bisa mendekatkan lagi hubungan Polri dengan masyarakat. Karena dengan sinergitas yang baik bersama masyarakat, Tokoh agama, TNI dan seluruh stakeholder dan dapat membawa kesiapan institusi Polri untuk bisa menghadapi tahun politik, menjaga perdamaian, persatuan kesatuan serta menjaga keberagaman yang sudah dimiliki NKR,"pungkasnya.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar