Polsek Tambusai Utara Razia Balap Liar Dimalam hari

Polsek Tambusai Utara Razia Balap Liar Dimalam hari

Nusaperdana.com, Rohul - Demi menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polsek Tambusai Utara melaksanakan patroli dimalam hari, penertiban balap liar diseputaran jalan raya Desa Bangun Jaya kecamatan Tambusai Utara, kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu 22/1/2023  pukul 24.00 Wib.

Giat penertiban balab liar dipimpin langsung Kapolsek Tambusai Utara AKP Pardomuan Simatupang SH didampingi Babhinkamtibmas Brigadir Asro Nugroho, Intel Ridwan dan beberapa personil

Setelah di TKP, Desa Bangun Jaya arah Desa Batang Kumu sebagai lokasi ajang balap liar itu, tim menemukan sekitar 40 orang pemuda, remaja yang sudah siap untuk melakukan balap liar sepeda motor.

Hal itu, Kapolsek langsung menegur dan menasehati agar membubarkan diri dan jangan diulangi lagi karna menyangkut keselamatan yang dapat membahayakan diri sendiri dan mengganggu ketenteraman masyarakat pada umumnya.

Setelah menerima nasehat dari Kapolsek Tambusai Utara, Pemuda, remaja pembalap liar itu dengan baik mengindahkan dan segera membubarkan diri dan meninggalkan lokasi ajang balap liar.selama Giat berjalan lancar aman dan kondusif.(GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar