Pos Pengamanan Polres Rohul Batulangka Ciptakan Suasana Aman Bagi Pemudik

Pos Pengamanan Polres Rohul Batulangka Ciptakan Suasana Aman Bagi Pemudik

Nusaperdana.com, Rohul - Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Lebaran Batu langka besar IPDA Preddy Munte SH pimpin apel pagi yang terdiri dari tim gabungan TNI dan polri, dan Puskesmas Kabun di Pos pengamanan Batulangka Besar, kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau Senin 24/4/2023 sekitar pkl 08.15 Wib.

Dalam apel itu, IPDA Preddy Munte SH menyampaikan, Apel adalah awal tugas Rutinitas kita, bertujuan untuk pelayanan dan pengamanan arus mudik serta menciptakan kelancaran dan ketertipan serta keamanan yang kondusif.

"Tugas Pospam ini, kita harus siap melayani pemudik dan arus mudik dengan baik dan Humanis kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari kita," terangnya.

Personil yang bertugas yaitu:
-Ipda Preddy Munte SH
   (Kapospam)
-Aipda S Siboro SH,
-Aipda R Simanjuntak SH,- 
-Bripka Zh.Tyber
-Bripka Saprianto
-Briptu Riki Saputra
-Bripda Ilham Afandi
-Sertu Budi dari TNI serta dari
   Dinas Kesehatan
- N.s.Berliana Samosir Skep

Setelah Apel dilaksanakan personil polres Rohul melakukan pengaturan tertib berlalu lintas dan memberikan arahan para pengguna jalan pemudik,agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

"apabila pemudik capek atau mengantuk Personil menganjurkan agar istirahat supaya tidak terjadi kecelakaan, agar perjalanan aman selamat sampai tujuan."(Juntak).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar