PPP Resmi Mendukung Alfedri Husni di Pilkada Siak Mendatang


Nusaperdana.com, Siak - “Momen Jum'at yang penuh berkah ini adalah Momentum Yang Baik bagi Partai Persatuan Pembagunan Kabupaten Siak Karena telah di terbitnya SK Penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati siak yang sudah dilakukan Sesuai Mekanisme Partai” Ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Siak H. Musar, SH dengan awak media melalui via telepon. Jum’at (03/7/2020).

"Alhamdulillah mereka yang terima SK langsung dari Ketua Umum dan Sekretris Umum " kata pria yang akrab disapa Ongah Musar ini.

“Alfedri – Husni insya Allah bisa membuat Siak lebih baik dan lebih maju lagi. Sosok beliau dan Husni insya Allah amanah dan merakyat. Kepemimpinan dan pengalaman Alfedri juga sudah teruji,”ujarnya.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPC PPP Siak yang juga Sebagai Ketua Desk Pilkada Siak Zulfaini, Amd dan sebagai Anggota DPRD Siak mengatakan.

“Kita sangat Bersyukur sekali karena telah menerima SK Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Pada Jum’at yang berkah, dan yang ditanda tangani langsung Oleh ketua Umum dan Sekretaris Umum Pusat PPP dan diserahkan langsung Oleh Suharso Manoarfa didampingi Sekjen Asrul Sani di Kantor DPP PPP Jakarta Pusat .”Tuturnya.

“Saya Berharap Kepada Semua Kader PPP dapat mensukseskan Alfedri Husni dan bersinergi diseluruh Elemen Partai PPP baik dari DPC sampai ketingkat yang Paling bawah.” Tambahnya lagi.
 
“ Dan saya mengharapkan Agar Kader Partai tidak berpindah haluan untuk mendukung Pasangan lain cukuplah kita memangkan Alfedri Husni ini, kalau ada yang melanggar akan di tindak sesuai dengan Mekanisme Partai.” Ujar Ketua Desk Pilkada DPC PPP Siak ini.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati yang merupakan pasangan dari petahana, Husni Merza mengaku telah menerima SK dukungan PPP kepada dirinya dan Alfedri. Ia berharap PPP mampu memperkuat koalisi untuk mengantarkan Alfedri kembali menjadi Bupati Siak.

"Alhamdulillah di hari Jumat yang berkah kami kembali mendapat dukungan, yang ini dari PPP. Semoga dengan bertambahnya dukungan kami semakin kuat untuk bergerak maju sebagai bupati dan wakil bupati mewujudkan Kabupaten Siak lebih baik," kata Husni.

“Kami masih membuka peluang bagi partai lain yang ingin bergabung dan kalau pun tidak ada lagi cukuplah 4 Partai Pengusung kami ini ada PAN,PKB,PPP dan Nasdem, kami berikan kesempatan untuk calon-calon lain untuk mendapatkan perahu dari partai-partai lainya.”Pungkasnya. (doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar