Pria Meninggal di Depan Alfamart SPBU Km 11, Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Mandau

Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman SH di TKP Penemuan Mayat

Nusaperdana.com,Duri -  Soal seorang Pria tanpa Identitas yang ditemukan meninggal di depan Alfamart SPBU Km 11 Kulim yang diberitakan sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Mandau AKP Firman SH berikan penjelasan. 

"Laki-laki meninggal di TKP teras depan Alfamart SPBU Km 11 Kulim Desa Sebangar tersebut bernama Beni Pani Sitorus (30), warga Gang Teratai,  Kecamatan Deli Tua Timur, Kabupaten Deli Serdang Sumut,"ucapnya kepada awak media, Ahad (07/08) sore. 

Kronologi kejadiannya dijelaskan Kanit Polsek Mandau, dari keterangan saksi EN (34) dan RH bahkan baru melihat korban semalam Sabtu (06/08) berada di seputaran SPBU Kulim Km.11, dan sekira pada pukul 13.00 wib, masih melihat Korban sempat membeli buah eceran.

"Sekitar pukul 02.00 wib, Subuh korban masih tidur dengan mendengkur di teras depan Alfamart, kemudian saksi EN mengingatkan korban agar jangan tidur disitu dan korban masih sadar. Saksi RH menerangkan bahwasanya ia masih mendengar korban dalam keadaan tidur mendengkur sampai pada pukul 04.00 wib pagi," jelasnya. 

Lalu, dikatakan AKP Firman pada hari Ahad (07/08) sekitar pukul 09.10 wib, manajemen SPBU km 11 kulim HO (45) mendapat informasi dari masyarakat yang baru berbelanja di Alfamart tersebut bahwasanya ada orang tidur tergelak di depan Alfamart SPBU dengan kondisi tidak bergerak lagi seperti sudah meninggal.

"HO segera mengecek dan menjumpai korban yang ternyata sudah meninggal dunia, dan menghubungi pihak Kepolisian sektor Mandau. Sekira pukul 09.45 wib Piket Polsek Mandau, serta Pawas Iptu B. Silalahi tiba di TKP dan melakukan olah TKP," ujarnya.

Ditambahkan AKP Firman, berdasarkan keterangan saksi-saksi melihat bahwasanya korban memang sudah dalam keadaan kurang sehat. Sekira pukul 10.50 wib, jenazah di evakuasi dengan menggunakan Ambulance RSUD Mandau untuk dilakukan visum.

"Dari hasil Visum Pihak RSUD Mandau  dipimpin oleh dr Saleh Wahyudi, yang dilaksanakan pukul 12.10 wib, tidak ditemukan tanda-tanda trauma (kekerasan pada tubuh mayat). Untuk perkiraan kematian mayat, diduga lebih kurang dari 8 Jam, sementara penyebab kematian tidak diketahui secara pasti karena tidak dilakukan otopsi," terangnya. 

Sementara untuk tidak lanjut, ditambahkan AKP Firman jenazah akan dimakamkan pada hari Senin (08/08) oleh pihak Departemen Sosial Kecamatan Mandau, karena pihak keluarga tidak dapat hadir. 

"Pemakaman akan dilaksanakan berdasarkan surat pernyataan dari Keluarga dalam hal ini orang tua kandung dari Almarhum Iyut Br Tarigan di Kabupaten  Deli Serdang Sumut," Pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar