Program Rutin PT.Permata Citra Rangau Berbagi Sembako Kepada Warga Sekitar

Manager Humas PKS PT. PCR Soetrisno menyerahkan sembako kepada Ketua RT Abdul Wahab

Nusaperdana.com,Duri - Program rutin PT.Permata Citra Rangau (PCR) melalui CSR berbagi sembako kepada warga sekitar pabrik, Kamis (15/09) siang. 

Kali ini sembako yang di berikan kepada warga melalui Ketua RT Abdul Wahab oleh Direktur PKS yang berada di jalan Gajah Mada Sebanga Duri diwakili Manager Humas Soetrisno SH MH. 

"Sembako yang kita berikan saat ini adalah giat rutin program CSR PKS PT.PCR kepada masyarakat di seputar pabrik," ucap Manager Humas Soetrisno mewakili Direktur Ariansyah Putra. 

Ia berharap sembako yang kita berikan berupa beras, telor, indomie serta minyak makan dapat meringankan beban masyarakat pasca peralihan BBM. 

Sementara itu, Ketua RT Abdul Wahab mengucapkan terimakasih kepada PKS PT. Permata Citra Rangau yang sudah memberikan bantuan sembako kepada warga. 

"Dengan peralihan BBM saat ini, sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga. Dan kita berdoa PKS PT.Permata Citra Rangau slalu diberikan kelancaran dalam mengelola buah sawit serta terus berbagi kepada masyarakat," ungkapnya.** 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar