PSF Chapter Riau-Korwil Utara Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni 107 Dhuafa

PSF Chapter Riau-Korwil Utara Buka Puasa Bersama dan Santuni Kaum Dhuafa

Nusaperdana.com,Duri - Jajaran Pengurus Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau-Korwil Utara mengelar acara buka puasa bersama dan bakti sosial dengan menyantuni 107 kaum dhuafa, Sabtu (15/4/23) sore. 

Bertempat di Gedung LAMR Kecamatan Mandau, buka puasa bersama dan santuni kaum dhuafa berupa sembako senilai Rp 250.000 perpaket, dihadiri Penasehat PSF Chapter Riau-Korwil Utara Nanang Haryanto, Ketua Wilayah Utara Agus Suhendra, Koordinator Pelaksana Jhoma dan Yus Husni serta beberapa pengurus PSF chapter Riau-Korwil Utara lainnya. 

"Buka puasa bersama dan santuni kaum dhuafa yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian kita kepada sesama, agar merasakan kebahagiaan menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri yang beberapa hari lagi," ucap Ketua Wilayah Utara Agus Suhendra didampingi Penasehat Nanang Haryanto usia penyerahan santunan. 

Ia menyebutkan santunan berupa paket sembako senilai Rp 250.000 yang di bagikan kepada kaum dhuafa saat ini berasal dari sumbangan seluruh anggota PSF Chapter Riau-Korwil Utara yang berada di kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan. 

“Santunan ini dari kita untuk kita. Di mana momentum Ramadhan ini harus dimaknai dengan saling berbagi. Yang diberikan kelebihan rejeki membantu hidup yang susah. Meskipun dalam bentuk sembako, namun santunan ini sangatlah berharga bagi saudara-saudara kita hidup kekurangan,” ungkap Agus. 

Ia berharap, dengan adanya kegiatan buka puasa bersama dan santuni kaum dhuafa, keberadaan PSF chapter Riau, khususnya Korwil Utara dapat dikenal keberadaan nya di tengah-tengah masyarakat. 

"Semoga santunan yang kita bagikan ini, dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Mudah-mudahan tahun depan dapat kita tingkatkan lagi," terang Ketua PSF chapter Riau-Korwil Utara Agus Suhendra.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar