PT HK & PT HKi PekDum Seksi 5 Peringati Bulan Ke3 Nasional ke 50 Gelar Lomba Bertema QHSE


Nusaperdana.com, Duri - Perusahaan Kontraktor HKi (Hutama Karya Infrastruktur)  Pekdum Seksi 5 dan 6 Gelar Peringatan Bulan K3 Nasional yang ke 50 Tahun 2020.

Peringatan ini merupakan Program Pemerintah melalui Kementrian Tenaga Kerja. Mangjemen PT. HK  & HKi, melaksanakan peringatan ini, dengan melaksanakan 1 bulan penuh, mulai tgl 12 Januari sd 12 Febuari.

Untuk tahun ini memakai Tema Pokok "QHSE" Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknologi Informasi.

Hal ini disampaikan, I Ulung Winangsit sebagai ketua Penyelenggara, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran karyawan dan pekerja terhadap keselamatan dan kesehatan kerja serta lingkungan.

Acara berlangsung di Lokasi di STA 97 Interchange seksi 5 dan 6. Acara berlangsung (kemarin), Sabtu (08/02/2020).

"juga menambah wawasan dan kekompakan dalam 1 Team yang tidak terpisahkan dalam kesuksesan suatu proyek,"terang I Ulung , didampingi Agung Hermanto, yang juga wakil Ketua pelaksana kegiatan.

Disaksikan, Jajaran Pinpinan PT. HK selaku Owner, Pinpinan HKi selaku Kontraktor Pelaksana, Konsultan Eskapindo Matra dan Multhi Betha, serta para Sub Contraktor dan perangkat desa sekitar lingkungan proyek, dan juga diikuti warga sekitar, yang juga merasakan suka dukanya selama proses pembangunan jalan Tol tersebut.

Adapun serangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain :
1. Pasang FBH 5 orang/team.
2. Yel yel Safety dengan Materi            MK3L dan merupakan karya         sendiri  5 sd 10 orang/team.
4.  Baklak 3 Orang/Team
5.  Tarik Tambang 7 Orang/Team.

Kegiatan ini diikuti seluruh staff dan Pekerja PekDum Seksi 5 Dan PekDum Seksi 6 (6A, 6B, 6C dan 6 1C).

Kegiatan ini memperebutkan berupa uang pembinaan dan penghargaan pada team yang berprestasi. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar