PT Indrawan Perkasa Gelar Vaksinasi Massal Bersama Tim Vaksinator Polres Inhil


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah pada umumnya dan khusus di Bidang Kesehatan. PT. Indrawan Perkasa bekerjasama dengan  Polres Indragiri Hilir melakukan kegiatan Vaksinasi Massal untuk Karyawan dan keluarga karyawan.

Estate Manager PT Indrawan Perkasa, Dera Riki Apriandi mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang diperuntukkan kepada karyawan dan keluarga karyawan yang berjumlah lebih kurang 500 orang  ini adalah untuk membantu pemerintah mencapai imunitas komunal. Vaksinasi massal diadakan mulai pukul 09. 00 wib hingga selesai pada pukul 16.00 wib.

“Pelaksanaan vaksinasi Ini merupakan kerjasama yang baik antara PT. Indrawan Perkasa dengan Polres Inhil, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, khususnya karyawan dan keluarga karyawan  serta untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memberikan kekebalan tubuh terhadap masyarakat.

Dera menambahkan Untuk menekan angka penularan Covid-19. Negara memiliki komitmen agar masyarakat Indonesia terbebas dari pandemi, dan menjadi kewajiban kita bersama untuk mewujudkannya,” pelaksanaan vaksinasi massal diadakan di kantor PT. Indrawan Perkasa desa Sei Lemang kecamatan Keritang 

Dera menambahkan bahwa dalam kondisi pandemi saat ini, semua institusi harus turut berperan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Antusias karyawan  terhadap pelaksanaan vaksinasi ini sendiri terlihat luar biasa tinggi. Kuota vaksin yang ditentukan telah terisi hanya dalam waktu singkat.   karena kuota yang tersedia sudah habis. Untuk pelaksanaan vaksinasi ini para peserta memang diharuskan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dan dilakukan pendataan dengan lengkap.

Terakhir Estate Manager atas nama Pimpinan perusahaan dan karyawan mengucapkan terima kasih kepada  Bapak Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan serta PJU  dan anggota polres inhil  atas terlaksananya kerjasama kegiatan Vaksinasi Massal ini.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan, melaui Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Rizki Hidayat, S.E.,S.I.K, sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pihak PT Indrawan Perkasa untuk membantu pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi guna mewujudkan kekebalan komunal masyarakat atau herd immunity.

"Tentu ini hal positif ketika ada pihak swasta yang mau membantu proses percepatan vaksinasi," kata Rizki saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan PT Indrawan Perkasa Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu.

Rizki mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. 

Kegiatan Vaksinasi Massal tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Rizki Hidayat, S.E.,S.I.K, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Keritang,AKP Desmon Simanjuntak pihak perusahaan yang di dampingi oleh Estate Manager PT Indrawan Perkasa, Dera Riki Apriandi.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar