Ikuti Program pemerintah dalam upaya memutus Penyebaran Covid-19

PT PCR Kembali Bagikan Ratusan Masker ke Rumah Ibadah di Duri


Nusaperdana.com, Duri - Mengikuti Program Pemerintah dan bentuk kepedulian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid - 19),  Pabrik Kelapa Sawit (PKS) milik PT Permata Citra Rangau (PCR) yang berada di jalan gajah Mada Sebanga Duri, kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat di beberapa rumah ibadah.

Ada beberapa titik rumah ibadah yang bagikan masker diantara  Gereja Santo Yosef diseputaran Jalan Gajah Mada, Kilometer 2, KelurahanTitian Antui, Kecamatan Pinggir, Bengkalis beberapa waktu lalu.

Kegiatan  dilakukan saat jamaah hendak memasuki  rumah ibadah, tim dari PKS PT PCR lansuang membagikan Masker sebagai kepedulian dalam  bencana Non alam tersebut.

"Kita takkan berhenti dan tak bosan bosannya menghimbau serta memberikan masker gratis ini ke masyarakat guna memberikan kenyamanan. Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya disekitat areal operasional pabrik," Ucap Joko Humas PKS PT PCR.

Lanjut Joko mengatakan, Kesehatan menjadi prioritas utama dalam kegiatan amal itu dengan semboyan Lebih baik mencegah dari pada mengobati.

"Kita takkan pernah berhenti peduli dalam menjaga kesehatan masyarakat dimasa Pandemi Covid - 19 ini".Terang Humas PKS PT PCR yang suka senyum itu. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar