PT. PCR Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Sekitar Operasional

Humas PT PCR Sutrisno Foto bersama Warga RT 05/RW 06 Kel Talang Mandi, Usai menyerahkan Puluhan Paket Sembako

Nusaperdana.com, Duri - Pabrik Kelapa Sawit  PT. Permata Citra Rangau (PKS PT. PCR)  di Jalan Gajah Mada, Kilometer 3,5, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau kembali salurkan puluhan paket sembako kepada warga sekitar wilayah operasional.

Paket Sembako tersebut adalah merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) rutin setiap bulan dan komitmen pihak Perusahaan membantu meringankan beban sesama ditengah Pandemi Covid -19 yang terjadi saat ini. 

Direktur PKS PT. PCR Ariansyah Putra SH diwakili Humas Sutrisno menjelaskan paket sembilan bahan pokok (Sembako) yang kita salurkan saat ini kepada warga sekitar jalan Purnama RT 05 /RW 06 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau. 

"Mudah-mudahan pakat sembako yang kita salurkan ini dapat meringankan beban masyarakat disekitar operasional pabrik di tengah Pandemi saat ini," ujar sutrisno. 

Saat menerima bantuan sembako tersebut,  Warga sekitar sangat terharu dan merasa terbantu dengan kepedulian perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan Tandan Buah Segar itu.

"Terimakasih kepada Perusahaan yang telah berkomitmen membantu masyarakat disekitarnya. Kedepannya kami berharap perusahaan terus berkembang dan maju hingga dapat terus membantu masyarakat,"ujar salah seorang warga. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar