PT PHE KAMPAR Membagikan Sembako dan Masker di Kelurahan Pematang Reba


Nusaperdana.com, Inhu - PT. Pertamina Hulu Energi Kampar memberikan bantuan CSR kepada masyarakat Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu pada Kamis, 
5 November 2020.

PT. PHE Kampar peduli terhadap warga yang terdampak Covid-19, atas kepedulian tersebut pihak PT membagikan bantuan jenis paket sembako dan masker. 
Sedikitnya ada 60 Paket sembako yang berupa beras, minyak goreng, tepung, gula putih,  sarden dan susu. Selain itu PT.PHE juga membagikan 120 masker terhadap warga kelurahan pematang reba. 

" Alhamdulillah Hari ini kami dari PT. Pertamina Hulu Energi Kampar memberikan bantuan CSR berupa sembako sebanyak 60 paket dan masker sebanyak 120 kepada warga pematang reba" Ujar Turjasari selaku Assisten Manager L&R PT.PHE Kampar saat ditemui awak media

Dalam rangka bentuk implementasi tanggung jawab sosial dibidang kesehatan mengingat dalam saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid-19, untuk itu kami berpatisipasi demi meringankan  beban masyarakat yang terdampak covid-19. Tambahnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Rengat Barat, Lurah Pematang Reba, Kabid PUPR,  Kabid DLH, BPKAD dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Reba. 

Lurah Pematang Reba mengatakan, Saya sebagai Lurah Pematang Reba sangat bersyukur dan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. PHE Kampar yang telah peduli dan berpartisipasi kepada warga kelurahan pematang reba dengan memberikan bantuan paket sembako dan masker.

PT. PHE Kampar juga mengingatkan kepada seluruh warga kelurahan pematang reba agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu memakai masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak, hal ini perlu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kelurahan pematang reba. (karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar