PT TBS Distribusikan Sembako di Kuansing


Nusaperdana.com, Kuansing - Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat, PT Tri Bakti Sari Mas (TBS) melakukan kegiatan pendistribusian bahan sembako di Kabupaten Kuantan Singingi diantara nya beras 5 kilo sebanyak 150 karung, telur 70 papan dan  mie instan 80 Dus kepada pemerintah kabupaten kuantan singingi  yang di terima langsung oleh bupati kuansing  H Mursini.

Hal ini bentuk keperdulian PT. TBS terhadap penanganan pandemi Virus Corona COVID-19. Dalam rencana aksi nasional  menghadapi COVID-19, program pencegahan menjadi prioritas utama yang di sarankan oleh pemerintah untuk dirumah saja,  agar tidak terjadi penularan secara luas di masyarakat. 

Peduli akan ekonomi masyarakat yang terdampak langsung di daerah kabupaten Kuantan Singingi serta mencegah penularan  dan memutuskan mata rantai terhadap wabah covid 19 yang sudah  membahayakan di kabupaten kuantan  Singingi secara langsung Direktur Operasional Atmojo Sriwinaryu dari PT TBS  menyerahkan bantuannya kepada Bupati kuansing  Rabu (29/4 2020), di depan kantor Bupati.


Direktur Operasional Atmojo Sriwinayu  beserta Staf  mendatangi kantor bupati  menyerahkan kepada Bupati H Mursini dengan maksud untuk meringankan permasalahan ekonomi yang langsung terdampak oleh bencana non alam covid 19.   

Direkrur operasional PT TBS, mengatakan bantuan ini hanyalah sedikit untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang tercampak covid untuk berbuka dan sahur pada puasa romadhon tahun ini.

" Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pencegahan dan penularan terhadap wabah covid 19 dan kepada pemerintahan kabupaten agar secepatnya mendistribusikan bantuan tersebut ke masyarakat yang membutuhkanya," ujar Atmojo.

Sementara itu, Bupati kuatan singingi H mursini  juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian PT TBS kepada pemerintah dan masyarakat insyaallah nanti akan kita distribusikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan sembako tersebut dan kepada perusahaan agar terus menurunkan bantuannya yang lainnya pada perusahaan yang ada di kuansing ini harap bupati.

Selain itu, Agus Mandar asisten lll juga bagian dari jubir gugus tugas melawan Virus Covid 19 mengatakan dengan adanya bantuan dari berbagai perusahaan ini secepatnya kita distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan juga kepada keluarga yang ODP, PDP yang melakukan isolasi mandiri.

" Kepada perusahaan-perusahan kita menghimbau agar menurunkan bantuanya, karena siap bulannya kita upayakan 10kg/KK kepada masyarakat yang serius terdampak covid 19 ini, terutama kepada masyarakat yang kelas menengah kebawah," pinta Agus.

untuk penerimaan bantuan ini kita prioritasian untuk ustad non PNS, kemarin juga sudah masuk permintaan yang berbentuk proposal seperti dari pekerja hiburan orgen tunggal, tenda, dan lain-lainnya  kalau sudah cukup akan kita distribusikan secepatnya, tutup agus mandar. (imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar