PT.PHR Sosialisasi AJP 2022 Kepada Awak Media Duri

PT. PHR Sosialisasi AJP 2022 kepada Awak Media Duri

Nusaperdana.com,Duri - PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengundang beberapa awak Media Duri dalam rangka Sosialisasi pelaksanaan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) Tahun 2022, Kamis (06/10) pagi. 

Bertempat di Rockan Cafe Camp PT. PHR giat sosialisasi dibuka Manager Corporate Communications Sonitha Poernomo bersama Humas PHR Rinta, Pradonggo serta Staff dan Mahasiswa magang dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. 

Dalam sosialisasi ini, Sonitha juga menyampaikan serah terima jabatan Humas yang lama Rinta diganti yang baru Pradonggo. 

"Terima kasih kepada rekan-rekan Media Duri yang sudah hadir mengikuti sosialisasi Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) Tahun 2022 ini," ucap Sonitha mengawali sambutannya. 

Dikatakan Sonitha, dengan sosialisasi AJP 2022, kita menjelaskan kepada rekan-rekan Media, langkah-langkah dan proses mulai dari persyaratan, katagori dan batas waktu pengiriman karya jurnalistik dalam perlombaan nantinya.

"Kita berharap kepada rekan Media Duri yang hadir bisa mengikuti perlombaan AJP 2022 dengan tema “Energizing Your Future”,dan menampilkan karya jurnalistik terbaik bisa bersaing, baik secara lokal maupun nasional,"ujarnya.

Diakhir sosialisasi PT.PHR, memberikan beberapa hadiah doorprize kepada rekan wartawan yang beruntung,baik dalam menjawab pertanyaan maupun dalam pengundian nomor.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar