Puncak Peringatan HBA Ke 62, Kejari Dumai Gelar Upacara dan Syukuran

Plt Kajari Dumai Dzakiyul Fikri bersama Kasubag dan Kasi memotong tumpeng acara Puncak peringatan HBA Ke 62

Nusaperdana.com,Dumai -  Acara Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Dumai laksanakan upacara di halaman Kantor Kejari jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Dumai Timur, Jum'at (22/0) pagi. 

Upacara dengan tema "Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi" Bertindak sebagai Inspektur Upacara Plt Kajari Kota Dumai Dzakiyul Fikri SH, MH. 

Usai pelaksanaan Upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran di Aula kantor Kejari dengan memotong nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Plt Kajari Dumai Dzakiyul Fikri  didampingi para Kasubag dan Kepala seksi (Kasi). 

Plt Kajari Kota Dumai, Dzakiyul Fikri pada kesempatan itu mengatakan sebelum upacara dan syukuran, Kejari Dumai sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HBA ke 62 ini. 

"Adapun beberapa kegiatan tersebut adalah diantaranya POR yang diisi dengan jalan santai, Bakti Sosial ke Panti Asuhan, Anjang Sana di kediaman purnawirawan Kejaksaan yang ada di Kota Dumai sebanyak 11 Orang," ucapnya. 

Selain itu, dikatakan Plt Kajari Dumai, kita juga melakukan pemusnahan barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap (Incraht) dan upacara ziarah di taman Makam Pahlawan Damai Sentosa. 

"Alhamdulillah, dari seluruh rangkaian kegiatan memperingati HBA ke 62 di kejari Dumai semua berjalan aman, tertib dan lancar," terang Dzakiyul Fikri.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar