Puting Beliung Rusak Belasan Rumah Warga di Kecamatan Kuala Jambi

Puting Beliung Rusak Belasan Rumah Warga di Kecamatan Kuala Jambi

Nusaperdana.com, Muarasabak - Malang nasib belasan Kepala Keluarga di Kelurahan Tanjung Solok dan Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), kediamannya dilanda bencana angin puting beliung, Sabtu (4/6) sore.

Dedi, salah seorang Warga Kelutahan Tanjung Solok menyampaikan bahwa tak disangka - sangka, sore itu hujan angin kencang tersebut membawa mala petaka. Akibatnya rumah warga di dua kelurahan dibuat rusak. Meski kerusakannya tidak begitu parah, tetapi membuat panik warga.

" Musibah tersebut terjadi saat hujan deras yang disertai angin kencang. ada sekitar 10 rumah di RT 12 Kelurahan Tanjung Solok yang mengalami rusak ," Paparnya.

Sementara itu, Plt Lurah Tanjung Solok, Herwandi membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia belum bisa memastikan berapa jumlah rumah yang rusak, karena sampai saat ini pihaknya masih mendata.
" Sekarang kami lagi di lokasi mendata. Nanti kalau sudah didata, akan kami kabari lagi," singkatnya.

Di lokasi berbeda, angin puting beliung juga merusak sejumlah rumah warga.

Lurah Kampung Laut, Melisa menuturkan, terdapat 3 rumah warga di RT 08, RW 02 Kelurahan Kampung Laut akibat angin puting beliung itu.  "Sementara ada 3 rumah di RT 08," Ringkasnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar