Setwan Rapat Persiapan Pembahasan APBD 2021

Radius Akima: Kedepan Pembahasan APBD Murni Berjalan Lebih Baik Lagi


Nusaperdana.com, Bengkalis - Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar rapat persiapan pembahasan KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021, pada Senin (16/11/2020).

Terima kasih atas kehadiran seluruh petugas dan ia mengharapkan agar nantinya acara pembahasan KUA PPAS TA 2021 dapat berjalan lancar hingga selesai. Ucap Sekretaris Radius Akima Dikutip dari situs Resmi Humas DPRD 

Pada kesempatan tersebut Ia juga mengapresiasi seluruh Kabag, Kasubbag, dan staf yang telah bekerja dengan sangat baik sehingga pembahasan APBD Perubahan beberapa waktu yang lalu berakhir dengan baik.

"Semoga kedepannya untuk Pembahasan APBD murni juga berjalan sama seperti sebelumnya bahkan lebih baik lagi dari segi koordinasi dan komunikasinya," tambah Radius Akima.

Lanjutnya, setiap komisi diminta untuk mempercepat mempersiapkan bahan-bahan pembahasan supaya tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan berjalan sebagaimana semestinya.

"Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan demi keamanan kita bersama, dan seluruh petugas juga diminta menjaga kondisi fisik tetap fit menghadapi pembahasan hingga larut malam nanti," Jelasnya.

Masukan dan saran juga disampaikan oleh Kabag dan Kasubbag untuk peningkatan kinerja seluruh petugas yang ada, seperti tentang pembagian tugas, penyelesaian administrasi, dan tanggung jawab lainnya yang harus dipenuhi.

Hadir dalam pertemuan Kabag Humas dan Protokoler Erry Ibrahim, Kabag Umum Samiran, dan Kabag Persidangan Firdaus, serta seluruh staf. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar