Raih 9 Medali, Perseni Bengkalis Juara Umum Cabor Senam Porprov Riau Ke X

Tim Perseni Kabupaten Bengkalis

Nusapedana.com,Bengkalis - Persatuan Senam Indonesia (Perseni) Kabupaten Bengkalis keluar sebagai posisi pertama dan Juara Umum untuk Cabor Senam Porprov Riau Ke X di Kabupaten Kuansing. 

Posisi pertama atau juara umum di cabor senam ini dengan raihan 7 medali emas, 1 medali Perak dan 1 medali Perunggu dengan total 9 medali dari seluruh nomor disiplin yang di dipertandingkan. 

Adapun rincian 9 medali tersebut adalah dinomor lomba senam Artistik, 1 emas di meja lompat, 1 emas palang bertingkat, 1 emas senam Lantai,1 emas palang sejajar dan 1 perak di balok keseimbangan. Sementara di senam Aerobik Gimnastik,  1 emas dari MP, 1 emas IW, 1 emas dari Trio dan 1 Perunggu dari IM. 

Ketua Perseni Bengkalis Sri Hartati S.Pdi, Jum'at (19/11) kepada Nusapedana.com menyampaikan rasa syukur dan bangga karena di Cabor Senam kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai juara umum dari sembilan nomor yang dipertandingkan berhasil menyapu 7 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

"Alhamdulillah, diluar prediksi dihari trakhir 2 lomba yang di ikuti dapat meraih emas. Dimana sebelumnya kita perkirakan hanya 1 emas dan 1 Perunggu,"pungkas Sri Hartati.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar