Rakercab DPC PDI P Bengkalis konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg Tahun 2024

Pembukaan Rakercab PDI P Kabupaten Bengkalis di Surya Hotel Duri

Nusaperdana.com,Duri - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kabupaten Bengkalis mengelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempat di Lantai 3 Surya Hotel Duri, Selasa (14/11/2023). 

Rakercab dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg Tahun 2024 di hadiri Sekretaris DPD PDP P Provinsi Riau Kades Rismanto, Bupati Bengkalis Kasmarni, Pengurus DPC PDIP Bengkalis, Para Kader Dan Caleg DPR, DPRD Provinsi Riau, DPRD Kabupaten Bengkalis dan Partai Koalisi. 

Ketua DPC PDI P Kabupaten Bengkalis Rahmad, S.Ikom mengatakan kegiatan yang digelar merupakan agenda Rapat Tahunan, bahwa Konsolidasi hari ini hanya diliput dari Ketua, Sekretaris PAC setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Tadi kita sudah mendengar juga arahan dari Ketum PDI P Ibu Megawati dan nanti akan dibahas bersama pada Rakercab untuk kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024," ucapnya. 

Ia menyebutkan, kami juga ingin bersama dengan Partai Koalisi agar bisa memenangkan Capres dan Cawapres yang telah kita usung yaitu pasangan Ganjar dan Mahfud pada Tahun 2024.

Bupati Bengkalis, Kasmarni juga meminta  agar seluruh PAC maupun Ranting yang ada di DPC PDI P Kabupaten Bengkalis harus bisa memastikan dan solid untuk memenangkan Partai pada Pemilu Tahun 2024.

"Kami juga Optimis dengan adanya gerakan dari bawah PDIP bisa memenangkan Pemilu Tahun 2024 terkhususnya di Kabupaten Bengkalis," ujar Istri Amril Mukminin ini.

Kami juga, diutarakannya, sudah melihat terkhusus di Kabupaten Bengkalis PDI P juga sudah banyak memberikan apirasi untuk memajukan dengan bersama Negeri Junjungan dalam mewujudkan Visi dan Misi kami yaitu Bermawah, Maju dan Sejahtera.

"Mari kita bersama bergerak mulai dari bawah sesuai dengan Amanat dari Ketua Umum bekerja dalam memenangkan PDI P pada Pemilu Tahun 2024 baik di Pileg maupun Pilpres," terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau, Kaderismanto menyampaikan kita  bersama Ketua DPC Kabupaten Bengkalis mengikuti rapat bersama DPP melalui Zoom meeting bahwa sesuai instruksi dari Ketua Umum kita semua yang ada didalam Pemenangan Pilpres Tahun 2024 tidak boleh berdiam diri dan dari sekarang harus siap untuk bergerak.

"Kami berharap terkhususnya di Kabupaten Bengkalis pasangan Ganjar dan Mahfud bisa menang dan seluruh Indonesia," pesannya. 

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini menambahkan, juga berharap Partai PDI P di Kabupaten Bengkalis bisa memenangkan Pileg Tahun 2024, maka dari itu seluruh Kader dan simpatisan harus bekerja keras turun kebawah ditengah Masyarkat.

"Kemudian menurut hasil survey internal dari Capres-Cawapres yang kita dukung pada Bulan September ternyata Ganjar-Mahfud berada diatas dari Calon lainnya," paparnya. 

Pria yang akrab di sapa Kade, juga mengingatkan kita semua harus kembali membangkitkan semangat seperti pada Pilpres Tahun 2014 dengan berjuang tanpa kenal lelah dan Alhamdulillah Jokowi bersama JK bisa memenangkan 54% di Kabupaten Bengkalis. 

"Kita harus jujur berdasarkan hasil survey di Dapil Riau II bahwa Ganjar-Mahfud masih dibawah dengan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden lainnya. Maka pada saat ini pertarungan sudah dimulai untuk dari itu mari bersama bergerak untuk memenangkan Capres serta pada Pileg di Tahun 2024 nanti," pungkasnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar