Rangkaian Kegiatan HUT TNI AD Ke 77, Danrem 031/WB Anjangsana Ke Kediaman Veteran

Danrem 031/WB Bersama Rombongan kunjungi Kediaman Veteran TNI AD

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Korem 031/Wira Bima mengadakan kegiatan Anjangsana ke kediaman Veteran bernama Sumali di jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, Rabu (15/12). 

Kegiatan ini salah satu rangkaian memperingati Hari Juang TNI AD Ke 77 dengan mengusung tema 'TNI-AD di Hati Rakyat'. yang dipimpin langsung Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung. 

"Kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis," ucap Danrem Brigjen P. Hutagalung saat kunjungan tersebut. 

Ia berharap, kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaran, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi. 

"Dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua-orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan putus oleh perkembangan zaman. Dan kami mendoakan semoga bapak-bapak veteran kita selalu diberi kesehatan," harapnya. 

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini, tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur," ungkap Danrem Brigjen P. Hutagalung. 

Dalam kesepakatan itu, para veteran yang di kunjungi merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Danrem 031/WB yang masih memperhatikan para Veteran.

"Terimakasih Komandan, telah menyempatkan diri untuk berkunjung di gubuk kami ini,"ucap salah seorang veteran kepada Danrem Brigjen Parlindungan Hutagalung.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar