Rapat Internal DPRD Bengkalis Bersama Kesetwanan

Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam

Nusaperdana.com,Bengkalis - DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar rapat pimpinan DPRD, pimpinan fraksi, pimpinan komisi bersama Sekretaris DPRD, Kabag, Kasubbag dan seluruh jabatan fungsional yang ada di Sekretariat DPRD, Selasa, (15/02) kemarin. 

Rapat internal yang dilakukan selama hampir dua jam tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam bersama wakil ketua I Syahrial, wakil ketua II Sofyan dan Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan.

Turut hadir ketua komisi I Zuhandi, Ketua Komisi II Ruby Handoko alias Akok, Ketua Komisi III H. Adri dan Ketua Komisi IV Febriza Luwu, kemudian Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional Rianto, Wakil Ketua Fraksi Gerindra Zamzami Harun, ST, Ketua Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia Irmi Syakip Arsalan bersama Wakil Ketua Fraksi Laurensius Tampubolon, Sekretaris H. Mawardi dan Surya Budiman.

Rapat internal ini selain untuk mempererat hubungan antara DPRD dan seluruh kesetwanan juga sebagai salah satu peningkatan kinerja DPRD dan Kesetwanan kedepannya. berbagai masukan, saran dan pendapat disampaikan oleh pimpinan dan anggota DPRD. Agenda ini diharapkan akan menjadi agenda rutin bagi DPRD dan Kesetwanan kedepannya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar