Rapat Kerja Komisi III bersama PDAM Duri Bahas Bantuan Air Baku


Nusaperdana.com, Bengkalis – Komisi III DPRD Bengkalis lakukan rapat kerja perdana bersama mitra kerja di tahun 2020. Rapat kerja yang membahas action plan tentang bantuan sementara Air Baku PDAM Duri oleh PT. CPI tersebut mengundang Dinas PUPR dan PDAM Bengkalis, Selasa (07/01/2020).

konsultasi Komisi I dan Komisi III ke PT. Chevron Pasific Indonesia (CPI) Rumbai, Pekanbaru terkait permasalahan ini. Informasi yang didapat yaitu PT. CPI bersedia bekerja sama dan menyediakan air untuk PDAM namun ada dua hal yang menjadi kendala yaitu pompa dan pipa air yang tidak memadai.

Untuk itu, demi pelayanan masyarakat H. Adri selaku Komisi III menyampaikan, perlu ada perhitungan baik anggaran dan waktu pengerjaan proyek pompa dan pipa air tersebut.

Proyek ini harus kita gesa agar bisa segera selesai secepatnya dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan perencanaannya harus dibuat secara maksimal untuk kemudian dapat kita bawa kembali ke PT. CPI untuk dibahas tahap-tahap lanjutan. Action kita harus benar-benar terukur hingga proyek tersebut maksimal”, Ujar H. Adri.

Selanjutnya Action Plan dibahas beserta proses dan aturan-aturan yang memberlakukannya bersama-sama agar nantinya bantuan sementara Air Baku PDAM PT. CPI dapat terwujud dan dinikmati oleh masyarakat.**(putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar