Rapat Paripurna DPRD Bersama Forkopimda Hari Jadi Kabupaten Bengkalis Ke-510


Nusaperdana.com, Bengkalis - Humas DPRD - DPRD Kabupaten Bengkalis bersama Forkopimda melaksanakan Rapat paripurna Hari Jadi Kabupaten Bengkalis yang ke-510 Tahun 2022 bertempat di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis, Sabtu (30/07/2022).

Rapat Paripurna hari Jadi Kabupaten Bengkalis ini mengangkat tema " Bengkalis Sinergi Bermarwa Maju dan Sejahtera (Bermasa)".

Rombongan Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni bersama Forkopimda diiringi tabuhan kompang dan grup pembawa bunga manggar kemudian disambut dengan tari persembahan dan silat di halaman kantor DPRD Bengkalis sebagai salah satu rangkaian acara.

Berbagai rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ditayangkan secara live melalui Fb Humas DPRD dan Youtube DPRD Bengkalis serta media Ceria TV dan Tribun Pekanbaru supaya seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis bisa menyaksikan langsung jalannya acara.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, didampingi Wakil Ketua II Sofyan, Wakil Ketua III Syaiful Ardi dan Bupati Kabupaten bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bagus Santoso serta Gubernur Riau yang diwakili oleh Tengku Fauzan Tambusai selaku Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Rapat dibuka dengan doa oleh H. Ibrahim Kepala Seksi Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis dan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Azwan Yusuf.

Wakil Ketua Syahrial menyampaikan dalam pidato singkatnya sebagaimana diketahui bersama hari ini adalah hari istimewa bagi negeri yang kita cintai ini, banyak sejarah yang tertuang untuk kita hormati karena sejarah merupakan tempat kita berguru dan memperbaiki keadaan.

"Kabupaten Bengkalis adalah sebuah negeri yang berbenah dan terus bergerak maju menuju sebuah kurun kegemilangan, menuju sebuah negeri yang diimpikan yaitu negeri yang makmur dan sejahtera serta negeri yang meletakkan kebaikan dan kemaslahatan rakyat sebagai julang-julang dan mahligai perjuangan," tegasnya.

Di sisi lain, Bupati Kasmarni juga mengajak masyarakat menjadikan hari kelahiran Bengkalis ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi sekaligus sinergi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan kota ini dengan karya, inovasi dan prestasi.

"Untuk kedepannya marilah kita wujudkan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera," ujarnya.

Diakhir acara rapat paripurna Hari Jadi ke-510 Tahun 2022 Kabupaten Bengkalis ditutup dengan salam-salaman dan berfoto bersama. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar