Rapat Persiapan Menyambut HUT TNI Ke 77 di Kecamatan Mandau

Rapat persiapan menyambut HUT TNI Ke 77 di Kecamatan Mandau

Nusaperdana com,Mandau – Pemerintah Kecamatan mengelar rapat persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.

Rapat persiapan bertempat di ruang pertemuan lantai 2 kantor camat Mandau membahas kegiatan jalan Santai yang nanti dimulai dari kantor Camat Mandau dan finis di depan Kantor Koramil 03/Mandau serta pembagian doorprize. 

Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Sekcam Yoan Dema dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta rapat mari kita sukseskan kegiatan HUT TNI ke 77 di Kecamatan Mandau. 

"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau mengharapkan kepada seluruh OPD Kecamatan Mandau untuk dapat membawa seluruh jajarannya untuk sama-sama ikut mensukseskan kegiatan perayaan HUT TNI ke-77 di Kecamatan Mandau," harapnya. 

Sementara itu,Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto mengucapkan terimakasih da apresiasi atas kegiatan  rapat persiapan HUT TNI ke 77 di Kecamatan Mandau. 

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kecamatan Mandau serta seluruh OPD Kecamatan Mandau yang selalu kompak dalam menggiatkan suatu kegiatan seperti HUT TNI ke 77 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Mandau,"ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan rapat, Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau, Kepala KUA Mandau, Kepala UPT se-Kecamatan Mandau dan Karang Taruna Mandau.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar