Rapat Persiapan Sekolah Tatap Mungka Dipimpin Lansung oleh Bupati Karimun


Nusaperdana.com, Karimun - Bupati karimun DR. H. AUNUR RAFIQ, S.Sos, Msi, memimpin rapat tindak lanjut persiapan pembelajaran pada semester genap T.A. 2020/ 2021 di masa pandemi covid 19 di lingkungan pemerintah kabupaten karimun di ruang rapat cempaka putih  pada kamis 7/ 1/ 2021.

Dalam kesempatan rapat itu di hadiri oleh : Asisten 1, Asisten 3 sekaligus PLT Kadis pendidikan, Kakanmenag karimun, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP, Kabag dan Camat di lingkup pemerintahan kabupaten karimun.

Pelaksanaan belajar tatap muka di kabupaten karimun di rencanakan di lakdanakan di 6 kecamatan yang merupakan daerah zona hijau diantaranya yaitu : 1. Kec. Buru, 2. Kec. Kundur utara, 3. Kec.kundur barat 4. Kec.Ungar, 5. Kec.Moro, 6. Kec. Durai. Dengan jumlah sekolah 298 sekolah mulai dari tingkat PAUD sampai tingkat SLTA.

Aunnur rafiq menambahkan, untuk zona kuning kecamatan kundur dan kecamatan belat akan di persiapkan dan akan menunggu dampai tanggal 14 januari 2021 mendatang setelah di nyatakan masuk zona hijau, bagi sekolah yang melanggar protokol kesehatan, maka sekolah itu akan di tutup kembali, ucap aunnur rafiq. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar