Rasa Duka dan Belasungkawa, Bupati Kasmarni Hadir dan Tabur Bunga di Pemakaman Wartawati Susi Yanti

Bupati Bengkalis Kasmarni Menabur Bunga Usai Pemakaman Wartawati Susi Yanti

Nusaperdana.com,Mandau - Kepergian salah seorang Wartawati Senior Duri Khususnya Kabupaten Bengkalis Susi Yanti dari Media Online RiauLantang.com menjadi duka yang mendalam seluruh Wartawan termasuk Bupati Bengkalis Kasmarni. 

Rasa duka dan turut belasungkawa Bupati Bengkalis Kasmarni ditunjukkan dengan hadir langsung pada pemakaman Almarhumah Susi Yanti di Pemakaman Jambon Lama jalan Stadion Ujung, RT 03 RW 20 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Ahad (28/1/2024) siang. 

Selain Bupati Bengkalis Kasmarni hadir juga Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, Ketua LAMR Mandau, Pengurus JMSI Provinsi Riau, Wakil Ketua PWI Bengkalis, Bendahara PD IWO Bengkalis, Aliansi Wartawan Duri, Perwakilan PT.PHR, dan Tokoh Masyarakat. 
 

Bupati Bengkalis Kasmarni pada kesempatan itu menyampaikan atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis turut berdukacita atas berpulangnya kerahmatullah Susi Yanti, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi. 

"Semasa hidupnya, banyak sekali kenangan dengan Almarhumah. Beliau komit membantu saya. Terakhir kenangan bersama Almarhumah diwaktu ke Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau naik sampan," ungkapnya. 

Senada, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi yang juga hadir mengatakan kepergian Susi kami merasa sangat kehilangan. Kami sering duduk ngopi bersama dengan Almarhumah semasa hidupnya. 

"Semoga arwah Almarhumah Susi Yanti diterima disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan sabar serta dapat menjalini aktivitas seperti biasa," ucapnya. 

Sebelumnya, Almarhumah Susi Yanti dirawat di RSUD Mandau dan RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru karena mengidap penyakit kanker payudara. Namun pada hari Sabtu (27/1/24) Malam sekira pukul 22.30 wib, Almarhumah  menghembuskan nafas terakhir di RSUD Mandau.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar