Rasa Sayang Dandim Cium Kening Anak Babinsa Saat Kunker di Koramil 02/TT

Ungkapan Rasa Sayang Dandim 0303 Letkol Endik Cium Kening Anak Babinsa di Koramil 02/TT Kepulauan Meranti

Nusaperdana.com,Bengkalis - Sebagai Komandan Kodim (Dandim) Letkol Endik Yunia Hermanto sangat dekat dengan semua Personil di Kodim 0303/Bengkalis.

Kedekatannya sudah seperti keluarga dengan seluruh jajaran bahkan sampai ke istri dan anak-anak personil di Kodim 0303/Bengkalis itu. 

Hal ini terlihat saat Dandim 0303 Letkol Endik kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 02/TT Kabupaten Kepulauan Meranti, tidak hanya bertemu dengan Danramil dan jajaran tapi juga menyapa Ibu-ibu Persit bahkan mencium kening anak-anak Babinsa. 

Itu dilakukan bukan tanpa sengaja, tapi karena rasa sayang dan kepeduliannya sebagai orang nomor satu di Jajaran Kodim 0303/Bengkalis.

"Belajar yang baik ya nak, dan Do'akan kedua orang tuamu sehat selalu," ucap Letkol Edik saat mencium kening anak Babinsa  di Koramil 02/TT.

Selain itu, Dandim Letkol Edik juga mengingatkan kepada para Babinsa  memanfaatkan Gaji dan tunjangan kinerja dengan baik agar nanti mempunyai tabungan dihari tua. 

"Ini saya sampaikan supaya dihari tua nanti dapat mewujudkan cita-cita anak-anak kita," ujarnya sebagai pimpinan mengetahui kehidupan rumah tangga dan anggota.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar